Sabtu, 19 Januari 2013

Cara mempercepat koneksi internet 3 (tri) data

Hello bro n sist,, dah lama ane gak update di blog simple ane ini.
Kali ini ane mau share sedikit ilmu yg ane dapat.
:D

Bro n sist pasti tau kalo internet 3 emang gak ada duanya.
Slain koneksi yg maksimum, sinyal kuat(tergantung), dan termasuk murah, ada tips yg mau ane kasih ke bro n sist semua.
Ini berlaku buat yang menggunakan modem maupun phone cellular, asalkan terdaftar ke paket internet data, bukan internet yg biasa dipake utk memakan pulsa langsung.
Contohnya internet reguler, AON, dll.
Karna hanya mengubah APN nya, langsung aja setting APN sbb:

Sebelumnya (default)
APN: 3data
username: 3data
pass: 3data

Ganti dengan:
APN: tre.it atau tri.it
username: (kosongkan)
password: (kosongkan)

Dijamin,, kecepatan internet 3 dengan membeli internet reguler atau apapun bakal cepat kilat.
Malah kecepatan dengan settingan ini bisa mengalahkan kecepatan internet SPEEDY!!!!
Coba aja.
Try it!!!!
;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar